7 Foto Rumah Elegan yang Buat Kalian Serasa Artis Internasional

7 Foto Rumah Elegan yang Buat Kalian Serasa Artis InternasionalRumah mewah – Inspirasi Model Rumah yang Elegan serta Megah Artis kelas internasional dikira mempunyai harta yang berlimpah. Umumnya, rumah mereka nampak sangat elegan sampai nampak semacam kastil. Pepatah yang berkata“ Rumahku Istanaku” kayaknya sangat sesuai buat mendeskripsikan hunian mereka. Di dalam rumah elegan artis internasional ada banyak kamar serta aneka furnitur mutahir yang fungsional.

Nah, Kania percaya, kalian tentu sempat berangan- angan buat mempunyai rumah elegan semacam artis internasional‘ kan? Meski bisa jadi belum dapat diwujudkan dikala ini, tetapi intip dahulu, ayo 7 foto rumah elegan dari Kania di dasar ini biar kalian berasa semacam artis internasional sungguhan!

Seluruh suatu yang simetris sanggup menghasilkan kesan apik serta balance, semacam foto rumah elegan simetris yang satu ini. Sisi kanan serta kiri foto rumah elegan ini dihias dengan tangga putih buat mengarah taman balik rumah. Tidak hanya itu, di zona masuk pada foto rumah elegan ini pula ada suatu halaman mini yang tanamannya juga disusun secara simetris.

Sedangkan itu, teras utamanya terletak di lantai 2 yang ada suatu sofa teras. Corak cat bilik bidang luar pada foto rumah elegan ini didominasi oleh corak putih dengan bonus aksen biru pada bingkai jendela serta pintu sehingga membuat foto rumah elegan ini nampak sangat mempesona.

Apalah maksudnya foto rumah elegan tanpa kolam renang berdimensi besar, terlebih lagi untuk kalian yang menggemari pool party. Nah, inspirasi foto rumah elegan ini sangat sesuai buat para penggemar pool party. Wujud foto rumah elegan ini lumayan abstrak dengan lekukan- lekukan besar di bagian pinggir kolamnya.

Sedangkan itu, pada bagian dalam kolam renang ada lampu sehingga berenang di malam hari juga tidak jadi permasalahan. Zona tepian kolam renang juga sangat luas sehingga kalian dapat menempatkan sofa santai yang panjang ataupun sofa teras serta meja makan buat menikmati santap lezat sehabis berenang. Siap buat berpesta?

Rumah bergaya abad pertengahan senantiasa bertahan di masa modern, semacam foto rumah elegan yang satu ini. Nuansanya nampak sangat hangat serta elegan. Bidang luar foto rumah elegan ini boleh saja nampak klasik, tetapi bidang dalamnya bisa jadi saja dipadati dengan teknologi mutahir pada perabotan rumahnya.

Zona outdoor pada foto rumah elegan ini juga tidak kalah cantiknya. Terdapat suatu kolam renang persegi panjang dengan hiasan pot bunga di sekelilingnya. Tidak hanya itu, pada foto rumah elegan ini pula ada suatu model gazebo yang cocok buat bersantai di sore hari.

Pada tiap foto rumah elegan tentu ada perihal yang unik. Tidak hanya lantai, halaman juga dapat terbuat bertingkat, semacam pada foto rumah elegan ini. Di lantai pertamanya ada suatu kolam renang dengan tepian yang ditutupi rumput halaman rumah.

Bila kita naik ke lantai 2 pada foto rumah elegan ini, terdapat banyak sofa buat sangai di pagi hari ataupun bersantai di sore hari. Naik ke lantai 3, kalian hendak menciptakan halaman dengan tumbuhan palem serta helipad. Foto rumah elegan ini mengusung konsep rumah modern. Sedangkan itu, cat bidang luarnya bercorak putih serta memakai model jendela kaca yang besar.

Corak cat bangunan yang serba putih sangat mencolok pada foto rumah elegan ini. Tampilannya terus menjadi megah berkat pencahayaan temaram yang hangat di tiap sudutnya. Tetapi, terdapat satu perihal lagi pada foto rumah elegan ini yang mencuri atensi. Foto rumah elegan ini mempunyai desain yang compact dengan terdapatnya banyak model tangga elegan yang berundak nan megah di bagian outdoor- nya.

Dikala kalian menaikinya, tentu hendak terdapat sensasi bagaikan seseorang gadis kerajaan yang lagi berjalan mengarah istana. Bangunan foto rumah elegan ini terdiri dari 5 lantai dengan desain rumah modern minimalis. Bayangkan bila di dalamnya terdapat lift buat mengantarmu ke tiap lantai.

Baca juga : Dengan harga Rp50 Miliyar, Ini 9 Potret Isi Rumah Elegan Muzdalifah

Bosan dengan foto rumah elegan bergaya modern? Nah, berikut ini Kania bagikan foto rumah elegan dengan arsitektur yang bergaya Mediterania. Bagian bidang luarnya didominasi oleh bilik batu alam bercorak cokelat yang nampak sangat natural.

Pada lantai 2 foto rumah elegan ini ada lorong balkon dengan bingkai yang melingkar. Bergeser ke zona outdoor, ada kolam renang besar dengan jacuzzi ataupun kolam air hangat individu. Pada satu sisi ada sofa bar di pinggir kolam. Uniknya, sofa bar pula ada di dalam kolam sehingga mau menikmati minuman juga kalian tidak butuh keluar kolam.

Dilihat dari tampilan luarnya saja, kalian telah dapat menduga jika rumah ini tentu mempunyai desain bidang dalamnya yang elegan. Mengusung konsep futuristik, bilik bidang luar pada foto rumah elegan ini didesain berlapis serta berlekuk. Sedangkan itu, corak gelap pada foto rumah elegan ini buatnya terus menjadi menonjol di antara rumah- rumah yang bercorak netral.

Pada bagian halaman foto rumah elegan bergaya futuristik ini ada deretan tanaman serta jalur setapak berupa kotak dari material baru. Walaupun tertutup, foto rumah elegan ini senantiasa memakai jendela kaca pada sebagian bagian strategis.

Meski bisa jadi dikala ini kalian belum dapat mempunyai rumah elegan yang semacam rumah artis internasional di atas, simpanlah foto rumah elegan di atas bagaikan inspirasi serta penyemangat. Siapa ketahui sesuatu dikala kalian dapat mewujudkan rumah impianmu!

Leave a comment